Friday 27 April 2012

i have my own wishes.. :')

i have my own wishes !
i have my own decision for this year !!
makasih buat semua wishes yang semuanya udah kasih..
tapi, untuk kali ini, aku juga punya wish buat diriku sendiri..

a. mau sukses buat sekolah taun ini..
demi apaa, cuman ini yang aku mau dehh..
sukses di kelas sembilan ntar..
dapet semua nilai" bagus, dan gak (lagi) salah pilih sekolah..
apalagi ini SMA, penting banget buat hidupku kedepannya, ya Allah.. :')

b. mau sukses terus di les"an..
jadi posisi pertama untuk seterusnya dikelaas.. aminn..

c. mau banggain orang tua..
demi apapuun (lagi), kayanya ini dari dulu gak kesampean-kesampeaan..
aku mau inii.. mau bangeet..
ya Allah, lancarkanlah.. :')

d. dihilangin semua sifat malesnya..
ceritanya nih, tahun ini, di 14 tahun ini, adalah dalam rangka "personal discovery" .
ya, "personal discovery" easy to say, but hard to do.
mulai dari kebiasaan" kecil yang harus dibenerin, yang harus ditata ulang..
sampe hal" besar yang akan berpengaruh besar buat kedepannya...

e. more caring to people.
mungkin, dibalik semua impian, ini yang paling penting ya..
caring to people..
untuk setiap hari harus berusaha membantu ke orang" yang gak punya, untuk setidaknya dalam sehari melakukan suatu kebaikan, mungkin ini yang aku pingin.
yang bikin aku harus tetap bersyukur, yang bikin aku tetap inget kalau diluar sana masih banyak orang yang butuh pertolongan..
dan menolong salah satu dari mereka, merupakan suatu kesenangan yang tak terungkapkan..
bisa berbuat baik dengan ikhlas, merupakan salah satu bentuk kesenangan yang tak tertulis..

just it . i think it's enough . :')
semua orang punya impian, dan untuk mencapainya, orang" itu punya cara-cara mereka sendiri untuk menggapai impian mereka masing-masing.
termasuk aku..

btw, makasih buat pembaca blog ini..
makasih buat orang-orang 'dibalik layar' , yang setelah membaca impian" ku ini, secara tidak langsung telah meng-Amin-i..
terima kasih, semua.. :)










"Perhaps our eyes need to be washed by our tears once in a while, so that we can see life with a clearer view again." - Alex Tan

No comments:

Post a Comment